//
you're reading...
Uncategorized

WELCOME BACK & WELCOME TO NEW WORLD

Sudah lama  saya tidak menulis dfi blog ini. So, selamat datng kembali di dunia blogging. dan menuangkan semua pikiran-pikiran yang ada, mencurahkan rasa dan aspirasi yang ingin segera tercurahkan. Waktunya bermain kata-kata dalam blog ini. Biar kreativitas otak ini yang sebagian telah mati karena sudah lama tidak nulis di blog.

WELCOME TO NEW WORLD

Dunia baru yang saya maksud adalah dunia di perguruan tinggi. Tanpa disangka saya masuk di UNS. Sebuah perguruan tinggi yang dulu saya tidak pernah membayangkan untuk kuliah disana… Tapi setelah masuk kesana ternyata banyak hal yang ingin hebat ketika saya memandangnya dari sudut pandang yang lain.. Saya bertemu dengan teman2 yang asik dan tentunya banyak hal yang saya peroleh dari mereka. Beberapa pelajaran berharga tentunya.

About wulanthestarshine

I'm just an ordinary girl. With this blog I hope it can be useful for everyone.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

