//
you're reading...
Uncategorized

aku kehilangan aku

aku sekarang bingung ada apa dengan diriku ini aku tidak tahu kenapa sekarang aku merasa kehilangan diriku.  aku merasa hanya sebagai seonggok daging yang berjalan. aku bingung menentukan jalanku kelak. aku tidak tw apa yang harus aku jalani sekarang. mungkin disni aku bisa dikatakan tidak bisa bersatu dengan sahabat-sahabatku ini tp mw gmn lg mungkin sudah menjadi suratan takdir bahwa aq menjadi sendiri. dlu aq bs menjadi orang yang bekerja keras untuk mencapai mimpi-mimpiku tp sekarang sangat bertolak belakang. aq merasa sangat berbeda dengan mereka walaupun didunia ini bnyk orang mengatakan bahwa tidak ada yang sama dan aq sangat menyadari hal itu. aq belum menemuklan sesosok orang yang bisa aq panggil sahabat sejati. mungkin sangat aneh untuk remaja diusiaku ini sudah pusingu a mikirin cinta tp aq msh tidak peduli dengan hal it.

About wulanthestarshine

I'm just an ordinary girl. With this blog I hope it can be useful for everyone.

Diskusi

One thought on “aku kehilangan aku

  1. seSUJU maksud aku setuju ,
    aku juga ngalamin hal kaya gitu :*

    Posted by nyonya cho | Maret 9, 2011, 7:46 am

Tinggalkan Balasan

