//
you're reading...
Uncategorized

The new life???

beberapa orang belum mensyukuri apa yang mera dapatkan termasuk aku salah satunya. Berpikir kenapa aku ditempat ini aq itu lebih hebat seharusnya q berada dikomunitasku. tp akhirnya aku menyadari smua itu kesalahan besar. setelah kita  ngedapetin apa yang kita mau malah aq ngerasa sahabat itu tidaqk harus punya kemampuan yang hebat tp yang bnr2 bs ngertiin kta. pst stlh baca tulisan ini akan ada yang anggap “biasa…itu smua cuma teori” bhelum tentu dilingkungan yqang hebat kita akn menjadi hebat. Setelah kita msk ke lingkungan yg bnr2 br tanpa ada yg kita knl bth penyesuaian yg sangat besar. Ngrasa sepi n knp g ada yg bs ngertiin aku. Jd sibuk mikir kyk gtu Mlh mimpi yg dulu ada ibarat sinar yg kian lama kian redup. Prnh ada pertanyyan sprti ini g apa yg salah denganku sebuah tangga pertama sebagai pijakan untuik menggapai mimpi tlh didapat tp mimpi yg sebagai tujuan utama menghilang.

About wulanthestarshine

I'm just an ordinary girl. With this blog I hope it can be useful for everyone.

Diskusi

One thought on “The new life???

  1. Kok bsa kak? Mksud’nya gmna? Aku pgen tau?

    Posted by Indira | Mei 7, 2010, 1:55 pm

Tinggalkan Balasan

